Search

Barcelona Bidik Satu Pemain Lagi

INILAHCOM, Barcelona - Setelah berhasil mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund, aktivitas transfer Barcelona belum usai. Mereka masih ingin mendatangkan satu atau dua pemain lagi.

Barcelona mendatangkan Dembele dengan nilai transfer 150 juta Euro (2,3 triliun Rupiah). Klub asal Katalunya mengikat pemain berusia 20 tahun dengan kontrak lima tahun.

Sebelumnya, Barcelona juga merekrut Paulinho dari Guangzhou Evergrande. Dembele dan Paulinho adalah dua pemain yang didatangkan Blaugrana sejak kepindahan Neymar ke PSG.

Meski demikian, Barcelona belum puas. Direktur Teknik, Robert Fernandez mengatakan, timnya masih akan aktif mendatangkan pemain sebelum bursa transfer ditutup akhir Agustus.

"Kami berharap bisa memperkenalkan pemain baru lagi sebelum akhir bulan ini. Niatan saya adalah mendatangkan satu pemain atau jika memungkinkan dua dua pemain," ujar Fernandez, dikutip dari Sky Sports.

"Saya tak ingin menyebut nama, tapi saya akui klub sedang berusaha keras mendatangkan pemain baru lagi," tambahnya.

Nama yang santer dikaitkan dengan Barcelona adalah gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho. Beberapa tawaran Barcelona selalu ditolak The Reds. Kabarnya, tim asuhan Ernesto Valverde akan mengajukan tawaran baru sebesar 118 juta Poundsterling (2,03 triliun Rupiah).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barcelona Bidik Satu Pemain Lagi : http://ini.la/2400854

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona Bidik Satu Pemain Lagi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.