Search

Pemain Muda Madrid Ini Dapat 20 Tawaran

INILAHCOM, Madrid - Kembali ke Real Madrid dari masa peminjaman, Marcos Llorente menarik banyak klub untuk memakai jasanya di musim 2017-18. Tak tanggung-tanggung, Madrid menerima 20 tawaran untuk Llorente.

Marcos Llorente merupakan pemain binaan akademi Castilla. Musim lalu, ia dipinjamkan ke Alaves. Ia mendapat waktu bermain cukup banyak yaitu turun dalam 32 pertandingan La Liga.

Catatan itulah yang jadi pertimbangan Madrid ingin menyertakannya dalam skuad utama di musim ini. Namun, Llorente diklaim akan sulit bersaing dengan pemain kelas dunia seperti Luca Modric, Casemiro, dan Mateo Kovacic.

Situasinya bersama Madrid terus dipantau klub-klub besar domestik maupun Eropa. Sevilla, Valencia, Atletico Madrid, dan Paris Saint-Germain (PSG) disebut menjadi klub peminat pemain 22 tahun itu.

Dilansir Marca, Madrid pernah menerima 20 tawaran untuk Llorente baik peminjaman maupun permanen di jendela transfer awal musim 2017-18.

"Kami tidak memberikan jawaban untuk pertanyaan (transfer Llorente) dalam dua pekan terakhir," kata juru bicara Real Madrid.

Pelatih Zinedine Zidane diyakini akan tetap mempertahankan Llorente dalam skuadnya guna membantu perkembangan permainannya. Kemungkinan ia akan jadi pelapis Luca Modric di lini tengah.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pemain Muda Madrid Ini Dapat 20 Tawaran : http://ini.la/2401630

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain Muda Madrid Ini Dapat 20 Tawaran"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.