Search

Oxlade-Chamberlain Resmi Hijrah ke Liverpool

INILAHCOM, Liverpool - Alex Oxlade-Chamberlain resmi meninggalkan Arsenal untuk bergabung ke Liverpool. The Reds dikabarkan merogoh kocek 35 juta Poundsterling (600 miliar Rupiah).

Oxlade-Chamberlain dinyatakan lolos tes medis dan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan bayaran 120 ribu Poundsterling (2,05 miliar Rupiah) per pekan.

Liverpool belum bisa memperkenalkan Oxlade-Chamberlain di hadapan fans The Reds karena saat ini sedang bergabung dengan rekan-rekannya di Timnas Inggris untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018.

"Saat ini saya bersama timnas Inggis, jadi saya berada di George's Park. Pertama-tama, saya senang bisa bergabung dengan Liverpool dan mengucapkan terima kasih pada semua orang di FA (Federasi Sepak Bola Inggris) yang membuat semua ini mungkin, menggunakan fasilitas ini. Ini bantuan yang sangat besar," ujarnya, dikutip dari Daily Mail.

"Saya takkan bicara banyak hari ini. Saat ini saya bersama Inggris dan kami akan menjalani dua pertandingan besar. Jadi, saya ingin fokus pada tim. Tapi saya sudah tak sabar datang ke Melwood (komplek latihan Liverpool) dan Anda akan melihat saya di LFCTV," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Oxlade-Chamberlain Resmi Hijrah ke Liverpool : http://ini.la/2401576

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Oxlade-Chamberlain Resmi Hijrah ke Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.