Search

Skuad Terbaik MU Sejak Era Ferguson

INILAHCOM, Manchester - Legenda Manchester United, Bryan Robson menilai, skuad Setan Merah saat ini adalah yang terbaik sejak era Sir Alex Ferguson. Dia yakin MU bisa bersaing meraih gelar juara Liga Primer Inggris.

MU memulai musim 2017/18 dengan sempurna. Tim asuhan Jose Mourinho mencatatkan tiga kemenangan dari tiga laga dengan mencetak 10 gol dan belum kemasukan.

Tak ada tim yang mencatatkan hasil 100 persen dari tiga laga Liga Primer Inggris. Alhasil, Nemanja Matic dkk. untuk sementara bertengger di puncak klasemen dengan poin sembilan.

Sejak Ferguson pensiun di 2013, MU tak pernah lagi menjuarai Liga Primer Inggris. Jangankan juara, finis di posisi empat besar saja Manchester Merah kesulitan. Musim lalu, MU finis di posisi enam.

David Moyes dan Louis van Gaal gagal meneruskan kejayaan Ferguson di MU. Tapi, Robson yakin dengan skuad saat ini, Mourinho bisa membawa MU meraih kesuksesan.

"Semua tergantung dari cedera pemain sepanjang tahun, tapi menurut saya ini adalah skuad terbaik MU sejak Sir Alex pergi. Kami punya kecepatan, kekuatan, dan juga pemain berkualitas," kata Robson, dikutip dari Express.

"Itu bisa membantu memenangkan gelar liga, tapi Manchester City, Chelsea, Tottenham, itu adalah tim-tim top. Anda harus bersaing dengan mereka dan tampil bagus. Tapi saya cukup yakin MU bisa menjadi juara tahun ini dan bersaing dengan klub terbaik," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Skuad Terbaik MU Sejak Era Ferguson : http://ini.la/2400833

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Skuad Terbaik MU Sejak Era Ferguson"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.