Search

PS TNI Bakal Tampil Habis-habisan

INILAHCOM, Bogor - PS TNI siap tampil habis-habisan saat menajmu Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (30/8/2017).

Menurut pelatih PS TNI, Ivan Kolev, raihan tiga poin menjadi target utama. Selain karena berlaga di kandang sendiri, raihan tiga poin bisa mendongkrak peringkat PS TNI yang saat ini berada di posisi 14 dengan torehan 25 poin. Jika meraih tiga poin, maka posisi mereka akan terdongkrak ke posisi delapan atau sembilan.

Tapi, pelatih asal Bulgaria ini mengingatkan pemainnya agar tidak menyepelekan lawan dan harus tampil all-out serta disiplin.

"Lawan Barito, kita menghargai kondisi setiap tim hampir sama. Oleh karena itu kita tidak anggap enteng mereka karena bisa menimbulkan masalah. Tim ini (Barito) bisa menimbulkan banyak masalah, nanti pertandingan akan berjalan bagus," kata Ivan Kolev.

Menyoal laga-laga sebelumnya dimana tim berjuluk Laskar Loreng ini menuai kekalahan beruntun di tiga pertandingan, pria yang pernah menukangi Sriwijaya FC menegaskan. di pertandingan itu masalah finishing touch menjadi penyebab. Tapi, Ivan Kolev menjamin, di pertandingan melawan Barito nanti masalah itu tidak akan timbul lagi.

"Menurut saya (kekalahan di pertandingan sebelumnya) pertama karena kita tidak bisa cetak gol. Dua pertandingan terakhir kita dominasi, banyak peluang tapi tak menjadi gol. Jadi, masalah finishing touch," tuturnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PS TNI Bakal Tampil Habis-habisan : http://ini.la/2401151

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PS TNI Bakal Tampil Habis-habisan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.