Search

Salah Sebut Legenda Inter, Thohir Minta Maaf

INILAHCOM, Milan - Presiden Inter Milan, Erick Thohir meminta maaf karena salah menyebut Nerazzurri pernah memiliki trio Belanda yang terkenal. Padahal, trio Belanda yang dimaksud adalah milik AC Milan.

Dalam sebuah wawancara di Jakarta, Thohir ditanya apa yang membuatnya tertarik mengakuisisi Inter Milan. Ketua Komite Olimpiade Internasional menyebut, sudah menjadi fan Inter Milan sejak mereka membeli trio Belanda.

Trio Belanda yang dimaksud Thohir adalah Marco van Basten, Frank Rijkaard, dan Ruud Gullit. Padahal, trio Belanda tersebut pernah bermain di Milan, bukan Inter.

Komentar Thohir langsung viral di media sosial. Tak sedikit yang menyayangkan komentar sang presiden karena salah menyebut pemain. Thohir pun mengakui kesalahannya. Dia berdalih saat itu sedang sedikit tertekan jelang perayaan hitung mundur Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

"Saya melakukan wawancara itu di Jakarta 17 Agustus. Saat itu satu hari jelang hitung mundur Asian Games dan saya sedang dalam tekanan dan banyak pikiran," ujar Thohir, dikutip dari Football Italia.

"Semua yang ada di media sosial menyoroti kesalahan saya tentang ucapan trio Belanda di Inter. Saya ingin mengucapkan maaf pada fans. Saya tahu perbedaan antara trio Jerman dan Belanda. Saya tahu persis Inter tak pernah punya trio Belanda," tandasnya.

Trio Jerman yang dimaksud Thohir adalah Andreas Brehme, Jurgen Klinsmann, dan Lothar Matthaus. Sebenarnya Inter juga punya trio Belanda meski tak setenar trio Belanda Milan, yakni Aaron Winter, Dennis Bergkamp, dan Wim Jonk di pertengahan 90-an.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Salah Sebut Legenda Inter, Thohir Minta Maaf : http://ini.la/2400798

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Salah Sebut Legenda Inter, Thohir Minta Maaf"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.