Search

Brasil Tundukkan Ekuador 2-0

INILAHCOM, Porto Alegre - Brasil semakin melenggang di puncak klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan. Neymar dkk mengalahkan Ekuador, Jumat (1/9/2017).

Brasil membuktikan kualitas tim mereka di awal babak pertama. Di menit ke-10 Paulinho mampu membuat peluang berbahaya ke gawang Ekuador, namun dapat diselamatkan oleh Banguera.

Kombinasi Neymar, Gabriel Jesus dan Willian terus mengancam gawang Ekuador sepanjang babak pertama. Akan tetapi peluang mereka masih dapat digagalkan pertahanan Ekuador.

Di babak kedua, Brasil makin menekan Ekuador. Paulinho kemudian membuka keunggulan untuk Brasil setelah menerima umpan dari Willian di menit ke-70.

Philippe Coutinho yang belum bermain untuk Liverpool musim ini dimainkan oleh pelatih Brasil, Tite di babak kedua. Hasilnya sang pemain mampu mencetak gol di menit ke-76 lewat umpan dari Jesus.

Brasil masih memberikan ancaman kepada gawang Ekuador untuk menambah keunggulan. Namun skor tetap 2-0 hingga pertandingan berakhir.

Neymar dkk memastikan diri menjadi juara Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan. Perolehan 36 poin mereka tidak akan mampu dikejar oleh pesain lainnya.

Susunan Pemain

Brasil: Alisson; Alves, Marquinhos, Miranda, Marcelo; Paulinho, Casemiro, Augusto; Willian, Jesus, Neymar.

Ekuador: Banguera; Velaso, Achilier, Arboleda, Ramirez; Quinonez; Antonio Valencia, Gaibor, Noboa, Martinez; Enner Valencia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Brasil Tundukkan Ekuador 2-0 : http://ini.la/2401682

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Brasil Tundukkan Ekuador 2-0"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.