Search

Barkley Tolak Kepindahan ke Chelsea

INILAHCOM, London - Chelsea gagal merekrut Ross Barkley dari Everton. Setelah kedua klub sepakat dengan harga, Barkley secara tiba-tiba menolak untuk pindah.

Barkley telah menyatakan bahwa dirinya hendak hengkang dari Everton di musim ini. Diantara banyak tawaran yang diberikan untuk gelandang timnas Inggris tersebut, Everton menyetujui tawaran dari Chelsea.

Akan tetapi jelang ditutupnya jendela transfer, Barkley menolak untuk pindah dan memutuskan untuk bertahan di Everton. Pemilik saham Everton, Farhad Moshiri membenarkan hal tersebut.

"Kami mendapat kabar dari agennya bahwa dia telah berubah pikiran dan akan mempertimbangkan kembali masa depannya Januari mendatang," kata Moshiri kepada SkySports News.

"Secara teknis dia akan tetap bersama kami, karena dia masih memiliki kontrak satu tahun lagi musim depan. Memang mengejutkan, tapi itulah sepak bola," pungkas Moshiri.

Chelsea sebelumnya juga telah ditolak Alex Oxlade-Chamberlain ketika sudah sepakat mengenai harga dengan Arsenal. Walau gagal mendapatkan Barkley, Chelsea mendatangkan Davide Zappacosta dari Torino dan Danny Drinkwater dari Leicester City di akhir jendela transfer.

Sumber: SkySports

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barkley Tolak Kepindahan ke Chelsea : http://ini.la/2401685

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barkley Tolak Kepindahan ke Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.