Search

Neymar Sarankan Coutinho Tak Gabung Barcelona

INILAHCOM, Barcelona - Neymar menyarankan Philippe Coutinho bertahan di Liverpool dan tak pindah ke Barcelona. Kabarnya, Neymar tak ingin Barcelona bertambah kuat lagi.

Sejak ditinggal Neymar ke PSG senilai 222 juta Euro (3,4 triliun Rupiah), penampilan Barcelona masih belum meyakinkan meski mampu meraih dua kemenangan di La Liga.

Untuk menggantikan peran Neymar, Barcelona terus berusaha mendekati Coutinho. Tapi, beberapa tawaran yang diajukan selalu ditolak Liverpool.

Seperti diberitakan Express, Neymar menyarankan Coutinho tak pindah ke Barcelona. Salah satu alasannya adalah karena sosok Lionel Messi.

Meski membantahnya, Neymar diyakini tak ingin terus berada di bawhah bayang-bayang Messi sehingga memutuskan pindah ke PSG. Neymar takut kehadiran Coutinho bisa membuat penampilan Messi semakin bagus dan peluang memenangkan Ballon d'Or tetap sulit.

Selain faktor Messi, Neymar tak ingin Coutinho main di Barcelona karena manajemennya buruk. Beberapa waktu lalu, pemain asal Brasil menyebut, ada sosok yang tak pantas menjabat direktur Barcelona.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Neymar Sarankan Coutinho Tak Gabung Barcelona : http://ini.la/2401382

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neymar Sarankan Coutinho Tak Gabung Barcelona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.