Search

Oxlade-Chamberlain Diperingatkan Legenda Arsenal

INILAHCOM, London - Alex Oxlade-Chamberlain diperingatkan Nigel Winterburn mengenai konsekuensi pindah ke Chelsea. Menurut legenda Arsenal itu, Oxlade-Chamberlain akan mendapatkan menit bermain yang lebih sedikit dibanding di Arsenal.

Oxlade-Chamberlain belum memperpanjang kontraknya di Arsenal dan mencoba untuk bergabung dengan klub lain yang bersedia menggajinya lebih tinggi. Dikabarkan dia tinggal selangkah lagi untuk bergabung rival sekota Arsenal, Chelsea.

Winterburn mengingatkan Ox akan konsekuensi yang akan dihadapinya apabila bergabung dengan Chelsea. Menit bermain bek sayap timnas Inggris itu akan lebih sedikit ketimbang dia bertahan di Arsenal.

"Dia akan bersaing dengan banyak pemain. Tempat utama bukan hal yang pasti apabila dia harus bersaing dengan pemain-pemain Chelsea," ucap Winterburn dilansir dari Metro.

"Oxlade-Chamberlain akan bersaing dengan pemain-pemain sekelas Victor Moses, Pedro dan juga Willian di Chelsea," imbuh pria 53 tahun tersebut.

Oxlade-Chamberlain biasa dimainkan oleh Wenger sebagai bek kiri. Namun dia juga menunjukkan kemampuan untuk dapat bermain sebagai gelandang tengah.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Oxlade-Chamberlain Diperingatkan Legenda Arsenal : http://ini.la/2401108

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Oxlade-Chamberlain Diperingatkan Legenda Arsenal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.