Search

Coutinho Bukan Cedera, tapi Stres

INILAHCOM, Liverpool - Teman dekat sekaligus dokter pesepakbola di Brasil, Michalel Simoni mengatakan, Philippe Coutinho tidak mengalami cedera punggung. Saat ini Coutinho disebutnya sedang mengalami stres.

Coutinho absen di tiga laga Liga Primer Inggris dan dua playoff Liga Champions bersama Liverpool dengan alasan cedera punggung.

Media-media di Inggris menyebut, absennya Coutinho ada kaitannya dengan permintaannya kepada manajemen The Reds agar memasukkannya ke daftar pemain yang dijual demi hengkang ke Barcelona.

Coutinho tetap bergabung dengan timnas Brasil yang sedang bersiap menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Ekuador dan Kolombia. Simoni mengaku sudah bicara dengan pemain berusia 25 tahun itu dan mengambil keputusan mantan pemain Inter tersebut mengalami stres.

"Masalah cedera punggung Coutinho? Dia sudah baik-baik saja. Permasalahan sebenarnya adalah karena stres dan sesuatu yang emosional. Ketidakpastian masa depannya membuat dia stres. Semua sudah teratasi sekarang," ujar Simoni, dikutip dari Soccerway.

"Coutinho dan saya sudah berteman sejak lama. Saya selalu menangani kasus medis dia. Yang dia butuhkan saat ini adalah obrolan pemberi semangat," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Coutinho Bukan Cedera, tapi Stres : http://ini.la/2401098

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Coutinho Bukan Cedera, tapi Stres"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.