Search

Liverpool Berhasil Rekrut Keita

INILAHCOM, Liverpool - Usaha Liverpool mendatangkan pemain RB Leipzig, Naby Keita akhirnya membuahkan hasil. Tapi, Keita baru akan pindah ke Anfield musim depan.

Keita menjadi target utama Liverpool di bursa transfer musim ini. Beberapa tawaran yang diajukan The Reds selalu ditolak Leipzig.

Usaha dan kerja keras Liverpool mendapatkan Keita terbayar sudah. Leipzig sepakat melepas pemain asal Guinea untuk musim depan. Tak diketahui berapa dana yang dikeluarkan Si Merah mendatangkan Keita.

Beberapa waktu lalu, tawaran 70 juta Poundsterling Liverpool ditolak. Tim asuhan Jurgen Klopp bisa saja menunggu hingga tahun depan dan mengaktifkan klausul pelepasan Keita yang hanya 48 juta Poundsterling. Tapi, Klopp tak ingin pemain incarannya pindah ke klub lain dan memutuskan segera mengamankan tanda tangannya.

Pemain berusia 22 tahun sudah menjalani tes medis, Senin (28/8/2017) dan kembali ke Leipzig.

Liverpool masih memburu satu pemain lagi untuk mengantisipasi kepergian Philippe Coutinho ke Barcelona. The Anfield Gank masih berharap bisa merekrut Thomas Lemar dari AS Monaco. Tapi, mereka harus bersaing dengan Arsenal yang juga berminat dengan Lemar.

Sumber: Daily Mail

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Liverpool Berhasil Rekrut Keita : http://ini.la/2400855

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Berhasil Rekrut Keita"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.