Search

Kondisi Chelsea Tak Seburuk yang Dikatakan

INILAHCOM, London - Antonio Rudiger menyatakan Chelsea tampil lebih baik dari yang orang katakan. Dua kemenangan yang diraih timnya meyakinkan Rudiger akan hal itu.

Chelsea di awal musim ini diberitakan sedang dalam kondisi yang kurang baik. Masalah skuad yang terlalu ramping, polemik Diego Costa dan puncaknya adalah kekalahan di laga perdana Liga Premier Inggris melawan Burnley.

Namun Rudiger melihat apa yang dialami Chelsea sekarang tidak seburuk yang diberitakan. Chelsea berhasil menang melawan Tottenham dan Everton yang dianggap sebagai tim-tim unggulan di Liga Premier Inggris.

"Apabila kalian melihat klasemen sekarang, Chelsea dalam kondisi yang cukup baik," ujar Rudiger dilansir dari Daily Mail.

"Sayangnya kami kalah di pertandingan pertama. Tetapi kami berhasil memenangkan dua pertandingan terakhir. Semoga tren ini bisa dilanjutkan setelah jeda internasional," imbuh bek timnas Jerman tersebut.

Saat ini Chelsea berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Premier Inggris 2017-18. Skuad asuhan Antonio Conte itu hanya terpaut tiga poin dari pemimpin klasemen, Manchester United.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kondisi Chelsea Tak Seburuk yang Dikatakan : http://ini.la/2401130

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kondisi Chelsea Tak Seburuk yang Dikatakan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.