Search

Arsenal Sedang Krisis

INILAHCOM, London - Legenda Arsenal, Martin Keown menyebut The Gunners sedang dalam kondisi krisis usai dibantai Liverpool 0-4. Keown juga mempertanyakan komposisi pemain yang dipilih pelatih Arsene Wenger.

Bermain di Anfield, Minggu (27/8/2017), empat gol yang bersarang ke gawang Arsenal diciptakan oleh Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Daniel Sturridge.

Di laga ini, Wenger tak memainkan dua pemain anyarnya sejak menit awal. Alexandre Lacazette masuk di menit ke-62, sementara Sead Kolasinac sama sekali tak dimainkan.

Trio lini belakang Arsenal, Laurent Koscielny, Rob Holding, dan Nacho Monreal disebut Keown sebagai titik lemah. Keown pun mempertanyakan keputusan Wenger melepas Gabriel Paulista ke Valencia.

"Gaya permainan Wenger adalah main menyerang. Dia selalu ingin menciptakan peluang. Di pertandingan ini, tak ada sama sekali tendangan ke gawang. Ini sangat tak masuk akal," kata Keown, dikutip dari Mirror.

"Saat ini klub sedang krisis. Lacazette, yang dibilang sebagai pemain baru dan harapan baru, mengapa dicadangkan? Gabriel adalah pemain bagus, mungkin salah satu bek tengah terbaik di klub. Tapi dia dipersilakan pergi," tambahnya.

"Skhodran Mustahfi hanya duduk di bangku cadangan, mereka mendatangkannya 35 juta Poundsterling. Saya merasa aneh dengan beberapa keputusan yang dibuat Wenger," tandasnya.

Dari tiga laga Liga Primer Inggris, Arsenal menelan dua kekalahan dari Stoke City dan Liverpool. Satu kemenangan diraih di laga pembuka lawan Leicester City.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arsenal Sedang Krisis : http://ini.la/2400813

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arsenal Sedang Krisis"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.