Search

Dua Pemain Timnas U-22 Bakal Tampil di AFF U-19

INILAHCOM, Jakarta - Dua pemain Timnas Indonesia U-22 yang berjuang di SEA Games, Saddil Ramdani dan Asnawi Mangkualam, akan tampil di ajang Piala AFF U-18.

Saat ini Timnas U-19 sedang melakukan pemusatan latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci. Latihan perdana sudah digelar, Senin (28/8/2017) dipimpin langsung pelatih Indra Sjafri.

TC selama sepekan ke depan ini sebagai persiapan Timnas U-19 untuk mengikuti Piala AFF U-19 2017 yang berlangsung 4-17 September di Yangon, Myanmar. Pada ajang itu, Indonesia tergabung di grup B bersama tuan rumah Myanmar, Vietnam, Filipina, dan Brunei Darussalam.

"Kami akan latihan sepekan di Karawaci. Saat ini fokus kita adalah menjaga kondisi serta sentuhan yang sudah kami dapatkan, terutama mematangkan bagaimana taktikal kami. Mulai besok, kami sudah mulai merancang untuk bagaimana melawan Myanmar," ujar Indra.

"Kami sudah menganalisa bagaimana video dari mereka. Yang paling fokus sekarang tentu untuk pertandingan pertama, karena bagaimana pun pertandingan pertama adalah penting untuk pertandingan selanjutnya," tambahnya.

Selain itu, pelatih yang sukses membawa Indonesia juara di Piala AFF U-19 tahun 2013 ini membeberkan bahwa dua pemain yakni striker Deka M Toha dari Jawa Barat dan gelandang asal Persis, Adha Nurrokhim dipulangkan.

"Dua pemain yakni Adha dan Deka kami pulangkan. Hal ini karena regulasi yang menentukan bahwa kami hanya boleh membawah 23 pemain di Piala AFF. Jadi bukan mereka tidak bagus," katanya.

"Mereka yang kami pulangkan berpeluang kita panggil lagi untuk Kualifikasi Piala Asia U-19 yang berlangsung akhir Oktober mendatang di Korea Selatan. Kami pun masih menunggu Saddil Ramdani dan Asnawi Mangkualam yang masih membela Timnas U-22 di SEA Games," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dua Pemain Timnas U-22 Bakal Tampil di AFF U-19 : http://ini.la/2400838

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Pemain Timnas U-22 Bakal Tampil di AFF U-19"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.