Search

PS TNI Perkenalkan Empat Amunisi Anyar

INILAHCOM, Bogor - Empat pemain baru diperkenalkan PS TNI untuk menambah kekuatan di putaran kedua Liga 1. Keempat pemain itu adalah dua pemain asing, Redoune Zerzouri dan Anzite Franklin serta pemain lokal Izmy Hatuwe, dan Pijai Samallo.

Redoune Zerzouri (Gelandang) sebelumnya pernah bermain di PSCS Cilacap dan Madura United. Anzite Franklin (Stoper) pernah berkiprah di tim UiTM Malaysia. Sedangkan dua pemain lokal yakni Izmy Hatuwe (Gelandang) merupakan pemain binaan PS TNI yang pernah memperkuat PS AD. Sedangkan satu pemain lagi menempati posisi kiper, Pijai Samallo sebelumnya pernah bermain untuk tim PON Maluku.

Asisten Manajer PS TNI, Letkol Zainul yang mewakili manajemen dan manajer mengungkapkan harapannya terhadap pemain-pemain baru itu. Zainul berharap keempat pemain itu mampu memberikan kontribusi baik bagi tim yang saat ini menempati posisi ke-14 klasemen sementara.

"Saya mewakili manajemen dan manajer berharap keempat pemain ini bia meberikan dampak poistif bagi tim dan bermain maksimal untuk mencapai target finish di peringkat ke-5," kata Zainul Arifin kepada wartawan di Stadion Pakansari, Selasa (29/8/2017) malam.

Zainul menambahkan, penambahan pemain sesuai dengan permintaan pelatih Ivan Kolev yang menilai dua pemain asing sebelumnya yakni Facundo Talin dan Jorge Nunez kurang memuaskan.

"Kita melakukan perombakan karena sesuai dengan permintaan pelatih. Di putaran pertama Facundo Talin dan Jorge Nunez dinilai kurang memuaskan. Makanya kami mengganti dengan mereka (Anzeti Franklin dan Redoune Zerzouri)," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PS TNI Perkenalkan Empat Amunisi Anyar : http://ini.la/2401153

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PS TNI Perkenalkan Empat Amunisi Anyar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.