Search

Persib Perpanjang Rekor Bagus Lawan Persipura

INILAHCOM, Bandung - Hasil imbang yang diraih Persib Bandung saat berjumpa Persipura Jayapura memperpanjang catatan positif Maung Bandung atas klub asal Papua itu.

Dalam lanjutan pertandingan Liga 1 yang digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (28/8/2017) kemarin, Persib mampu memaksa Mutiara Hitam bermain tanpa gol.

Hasil tersebut memperpanjang raihan tren positif Maung Bandung atas tim Mutiara Hitam, dimana lima pertandingan tak terkalahkan dari jawara empat kali Liga Indonesia itu sejak 2014

Tahun 2014 kedua tim bermain imbang 2-2 di partai final Indonesia Super League (ISL) (7/11/2014). Pada akhirnya Persib keluar sebagai juara atas kemenangan adu penalti, kala Jupe bermain sebagai penentu.

Pada dua laga Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Persib memecah rekor tak mampu menang di Mandala. Secara back to back tahun itu Persib menang 2-0 di Mandala (21/7/2016) dan di Si Jalak Harupat (12/11/2016).

Musim ini Persib juga tak terkalahkan pasca menang 1-0 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Liga 1 Indonesia putaran pertama (7/5/2017), Persib menahan imbang 0-0 Persipura di Jayapura pada Senin (28/8/2017).

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, mensyukuri raihan satu poin tersebut pasalnya sepanjang laga Persipura memberikan tekanan yang sangat berarti. Ia mengatakan hasil tersebut diraih berkat kerja keras semua pemain.

"Ini pertandingan sulit. Tapi kita bersyukur meskipun target poin maksimal yang didapat tapi satu poin. Kita syukuri dan nikmati. Karena apa yang diraih sekarang bukan tanpa kerja keras," kata Yaya dikutip dari Simamung.

"Terimakasih kepada semua pemain, dari lini belakang, tengah, depan dan juga penjaga gawang, semua kerja keras tidak mau kebobolan," tandasnya.

Dengan hasil tersebut Persipura masih di peringkat tiga dengan mengemas nilai 39 dari 21 pertandingan sedangkan Persib di urutan sembilan mengemas nilai 29.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persib Perpanjang Rekor Bagus Lawan Persipura : http://ini.la/2400897

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Perpanjang Rekor Bagus Lawan Persipura"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.