Search

Sanches Akan Dipinjamkan ke Swansea

INILAHCOM, Munchen - Gelandang muda Bayern Munchen, Renato Sanches akan dipinjamkan ke Swansea City. CEO, Karl Heinz-Rummenigge ingin Sanches bermain lebih banyak lewat peminjaman.

Sanches telah dirumorkan akan dipinjamkan ke klub lain pada awal Agustus lalu. Klub-klub besar seperti AC Milan dan Chelsea sempat tertarik, namun Munchen tidak jadi meminjamkan.

Pada akhirnya, gelandang timnas Portugal tersebut jadi dipinjamkan ke Swansea. Menurut Rummenigge hal itu akan membantunya bermain dengan waktu yang lebih banyak.

"Kami ingin Renato Sanches bergabung dengan klub dimana dia bisa bermain penuh dan dengan pelatih yang menginginkannya," terang Rummenigge dilansir dari Goal.

"Renato telah bersama kami selama satu tahun. Tapi tidak mendapat jaminan untuk bermain, melihat dari kualitas skuad yang kami miliki sekarang," imbuh mantan striker Jerman tersebut.

Sanches dibeli oleh Bayern Munchen tahun lalu dari Benfica seharga 35 juta Euro (553 miliar Rupiah). Namun gelandang 20 tahun itu hanya dimainkan oleh Carlo Ancelotti sebanyak 25 pertandingan musim lalu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sanches Akan Dipinjamkan ke Swansea : http://ini.la/2401561

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sanches Akan Dipinjamkan ke Swansea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.