Search

Tak Mustahil Ramos Menangkan Ballon d'Or

INILAHCOM, Madrid - Sergio Ramos menyatakan bahwa bukan hal yang mustahil dirinya memecah domianasi dan meraih Ballon d'Or. Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi telah meraih penghargaan tersebut dalam satu dekade terakhir.

Ramos mengungkapkan keinginan pribadinya untuk memenangkan penghargaan pemain terbaik dunia. Namun tidak ada pemain selain Ronaldo atau Messi yang memenangkan penghargaan itu dalam 10 tahun terakhir, terlebih seorang pemain belakang.

Bagi Ramos, memenangkan penghargaan tersebut tidaklah sesuatu yang mustahil. Dia memberikan contoh seperti Fabio Cannavaro, bek pertama yang meraih gelar itu tahun 2006.

"Dalam beberapa waktu terakhir gelar Ballon D'Or menjadi penghargaan pribadi antara Messi dan Cristiano," sebut Ramos dikutip dari Marca.

"Tapi Cannavaro berhasil pada 2006. Saya tidak melihat bukanlah hal yang tidak masuk akal jika saya memenangkannya juga suatu saat nanti," lanjut kapten Real Madrid itu.

Ramos masuk ke dalam daftar 30 nama calon peraih gelar Ballon d'Or tahun lalu. Namun Ramos tidak mendapat suara dari proses pemilihan.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tak Mustahil Ramos Menangkan Ballon d'Or : http://ini.la/2400847

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Mustahil Ramos Menangkan Ballon d'Or"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.