Search

Bartra Sarankan Dembele untuk Bersabar

INILAHCOM, Dortmund - Marc Bartra memberikan saran kepada pemain baru Barcelona, Ousmane Dembele. Menurut Bartra, Dembele harus bisa bersabar untuk bisa menjadi seperti pemain yang fans Barca harap gantikan, Neymar.

Dembele telah menyelesaikan proses transfernya dari Borussia Dortmund ke Barcelona setelah diperkenalkan secara resmi dua hari lalu. Bahkan sayap asal Prancis itu sudah melakukan sesi latihan bersama klub barunya.

Bartra, mantan pemain Barca yang musim lalu menjadi rekan satu tim Dembele di Dortmund, memberi saran kepada pemain berumur 20 tahun tersebut.

"Dembele memiliki talenta yang luar biasa. Ini adalah rekrutan yang hebat," ujar Bartra di jumpa pers timnas Spanyol.

"Saya bisa meyakinkan hal itu berdasarkan apa yang saya lihat musim lalu. Dia adalah pemain yang sangat bagus, namun perlu kesabaran," tambahnya.

"Dia masih muda dan belum dapat dibandingkan dengan siapapun. Sementara Neymar saat ini sudah saya anggap sebagai pemain terbaik ketiga dunia," lanjut pemain yang berposisi bek sayap tersebut.

Dembele didatangkan oleh Barcelona sebagai usaha menggantikan posisi Neymar di sayap atau penyerang. Neymar meninggalkan Barca pada awal Agustus ke Paris Saint-Germain.[rza]

Sumber: Soccerway

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bartra Sarankan Dembele untuk Bersabar : http://ini.la/2401141

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bartra Sarankan Dembele untuk Bersabar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.