Search

Belum Dipercaya Mourinho, Ini Komentar Lindelof

INILAHCOM, Manchester - Victor Lindelof belum mendapatkan kepercayaan dari pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Meski demikian, bek asal Swedia siap bekerja keras untuk merebut satu tempat di tim inti MU.

Lindelof didatangkan Mourinho dari Benfica senilai 30 juta Poundsterling (518 miliar Rupiah). Tapi, The Special One belum memercayai pemain berusia 22 tahun tampil di tiga laga Liga Primer Inggris yang sudah dilewati Setan Merah.

Di dua laga kandang melawan West Ham United dan Leicester City, Lindelof hanya duduk di bangku VIP. Sementara saat menghadapi Swansea, Lindelof duduk di bangku cadangan.

Sebelumnya, Lindelof dimainkan saat MU dikalahkan Real Madrid di Piala Super Spanyol. Saat itu, pemain kelahiran 17 Juli tampil buruk dan mendapat banyak kritikan.

"Sudah pasti Anda ingin terus bermain. Persaingan sangat ketat dimana ada banyak pemain bagus dalam tim. Jadi kita lihat saja nanti, tapi tentu saja Anda ingin selalu bermain," ujar Lindelof, dikutip dari Manchester Evening News.

"Saya baru saja tiba di klub. Saya berada di sana sekitar dua bulan dan sedikit demi sedikit mulai terbiasa. Sesi latihan terakhir berjalan bagus dan saya mulai bisa beradaptasi," tambahnya.

Lindelof dipastikan bermain saat MU tampil di Liga Champions melawan Basel, karena Setan Merah tak bisa diperkuat Eric Bailly dan Phil Jones, dua bek tengah yang menjadi andalan Mourinho di tiga laga Liga Primer Inggris. Bailly dan Jones menjalani akumlasi kartu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Belum Dipercaya Mourinho, Ini Komentar Lindelof : http://ini.la/2401120

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belum Dipercaya Mourinho, Ini Komentar Lindelof"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.