Search

Mahrez Segera Hengkang dari Leicester?

INILAHCOM, Sidi Moussa - Riyad Mahrez dikabarkan akan pindah dari Leicester City dalam waktu dekat. Hal tersebut berdasarkan pernyataan Federasi Sepak Bola Aljazair yang memberi izin Mahrez untuk mengurusi proses transfernya.

Mahrez sempat menyampaikan keinginannya untuk meninggalkan Leicester dulu. Namun di bursa transfer ini Mahrez belum masih berada di King Power Stadium.

Namun kabar mengejutkan muncul dari timnas Aljazair. Federasi sepak bola negara Afrika itu menyatakan telah memberi izin kepada Mahrez untuk menyelesaikan urusan transfernya.

"Pemain timnas Aljazair dari Leicester City Riyad Mahrez, yang saat ini bersama tim nasional di Sidi Moussa untuk mempersiapkan pertandingan melawan Zambia untuk kualifikasi Piala Dunia 2018, diberi wewenang oleh pelatih Lucas Alcaraz dan Federasi Sepak Bola Aljazair untuk melakukan pergi ke Eropa untuk meresmikan transfernya ke klub baru hari Kamis," menurut pernyataan resmi di Website Federasi Sepak Bola Aljazair.

"Tim nasional akan pergi tanpa dirinya ke Luksaka untuk menghadapi Zambia hari Sabtu nanti."

Beberapa klub telah menunjukkan minat kepada pemain 26 tahun tersebut. Setelah Roma sempat menawar Mahrez, tim-tim lain seperti Arsenal dan Barcelona tertarik untuk menggaetnya.

Sumber: ESPN

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mahrez Segera Hengkang dari Leicester? : http://ini.la/2401549

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mahrez Segera Hengkang dari Leicester?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.