Search

Ini Salah Satu Kunci Indonesia Kalahkan Kamboja

INILAHCOM, Jakarta - Luis Milla angkat bicara mengenai permainan timnas Indonesia saat mengalahkan Kamboja 2-0. Menurut Milla, para pemainnya mampu memaksimalkan sisi lebar lapangan dalam melakukan tekanan.

Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Shah Alam, Kamis (24/8/2017) sore WIB, Indonesia lebih banyak melancarkan serangan dari sisi sayap, Gavin Kwan Adsit bergantian dengan Saddil Ramdani dari sisi sayap kanan, sedangkan di sisi kiri ada pergerakan lincah Osvaldo Haay.

Di babak kedua, Milla memasukkan Febri Hariyadi yang memang punya kecepatan untuk beroperasi di sisi sayap kiri. Tercatat ada empat umpan silangnya yang membuahkan peluang.

Proses terjadinya dua gol Indonesia juga dimulai dari permainan sayap. Gol Ezra Walian yang diawali dari umpan silang Febri dari sisi kiri. Begitu juga dengan gol spektakuler Febri, ia mendapat bola di sayap kiri kemudian melakukan cut back lalu melepaskan sepakan kaki kanan keras.

"Tentang Stadion Shah Alam main sangat baik dengan memanfaatkan lebar lapangan penting, bisa lebih nyaman bermain sayap, tapi kita juga bisa main bagus dengan lapangan kecil," kata Milla dalam jumpa pers usai laga.

"Kalian bilang kami main bagus saat lapangan lebih lebar, bisa juga begitu," ia memungkasi.

Kemenangan dari Kamboja menjadikan Indonesia runner-up Grup B dengan mengemas nilai 11, sementara itu Thailand memastikan diri jadi juara grup setelah di pertandingan lainnya mengalahkan Vietnam 3-0.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Salah Satu Kunci Indonesia Kalahkan Kamboja : http://ini.la/2400011

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Salah Satu Kunci Indonesia Kalahkan Kamboja"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.