Search

Inter Hantam 10 Pemain Udinese 4-0

INILAHCOM, Udine - Inter Milan meraih tiga poin penuh setelah mengalahkan Udinese 4-0, Minggu (6/5/2018) di Friuli. Sepanjang babak kedua, Udinese bermain dengan 10 pemain.

Inter mengancam di menit kesembilan. Tendangan jarak jauh dilepaskan Perisic. Tapi bola masih bisa diamankan kiper Udinese, Bizzarri.

Inter unggul 1-0 di menit ke-12. Tandukan Ranocchia memanfaatkan sepak pojok Brozovic tak mampu dibendung Bizzarri.

Tim tamu harusnya bisa unggul 2-0 di menit ke-33. Menerima umpan matang Perisic, tendangan Candreva di depan kotak penalti melebar di kanan gawang.

Giliran Udinese yang membuang peluang emas di menit ke-36. Tinggal berhadapan dengan kiper, sepakan Lasagna justru mengarah tepat ke pelukan Inter, Handanovic.

Inter menggandakan skor di menit ke-43. Menggiring bola dari sayap kanan, menusuk ke kotak penalti, Rafinha melepaskan tendangan ke pojok gawang yang tak mampu dihentikan Bizzarri.

Inter mencetak gol ketiga di injury time babak pertama. Icardi tak menyia-nyiakan umpan matang Brozovic dengan menaklukkan Bizzarri. Skor 3-0 bertahan hingga jeda.

Babak kedua berjalan empat menit, Udinese harus bermain dengan 10 pemain. Wasit memberikan kartu merah pada Fofana karena melanggar keras Perisic.

Udinese mencoba melepaskan tendangan dari jarak jauh seperti yang dilakukan Balic di menit ke-64. Tapi, bola masih mudah diamankan Handanovic.

Inter mencetak gol keempat di menit ke-71. Kali ini giliran Borja Valero yang mencatatkan namanya di papan skor.

Peluang emas gagal diselesaikan Inter di menit ke-87. Karamoh tinggal berhadapan dengan Bizzarri. Sayang, bola hasil tendangannya membentur tiang. Skor 4-0 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini tak mengubah posisi Inter di peringkat lima dengan 69 poin, sementara Udinese di posisi 15 mengemas 34 poin.

Susunan pemain

Udinese: Albano Bizzarri; Danilo, Jens Stryger Larsen, Samir; Seko Fofana, Andrija Balic, Silvan Widmer, Ali Adnan, Valon Behrami (Jankto 74'); Rodrigo de Paul (Barak 51'); Kevin Lasagna (Perica 79')

Inter: Samir Handanovic; Milan Skriniar, Joao Cancelo, Dalbert (Santon 69'), Miranda; Rafinha (Eder 84'), Marcelo Brozovic, Borja Valero, Ivan Perisic, Antonio Candreva (Karamoh 79'); Mauro Icardi

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inter Hantam 10 Pemain Udinese 4-0 : https://ift.tt/2KGlIWo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Hantam 10 Pemain Udinese 4-0"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.