Search

Persib Pede Raih Poin di Kandang Bali United

INILAHCOM, Gianyar - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengatakan untuk mengalahkan Bali United bukan perkara mudah. Namun, dia optimistis anak asuhnya bisa memberikan yang terbaik.

Persib Bandung dijamu Bali United dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (27/5/2018) malam.

Menurut Gomez, kekuatan Bali United tidak akan berkurang meski pada petandingan nanti dipastikan tidka diperkuat beberapa pemain intinya seperti Irfan Bachdim, Illija Sapasojevic dan Nick van der Velden.

"Mereka masih punya pemain lain yang kualitasnya sama juga. Mereka adalah tim kuat dan kita tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit," kata Mario Gomez.

Gomez menambahkan, Bali United mempunyai kekuatan di lini tengah serta mempunyai pemain-pemain yang memiliki kecepatan di sisi kanan dan kiri. Untuk itu, pelatih asal Argentina itu meminta anak asuhnya untuk waspada.

"Mereka tidak mengandalkan satu pemain saja. Mereka mempunyai pemain-pemain asing yang bagus secara kualitas dan tentunya berbahaya jika kita biarkan mereka mempunyai ruang gerak," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persib Pede Raih Poin di Kandang Bali United : https://ift.tt/2KUOamL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Pede Raih Poin di Kandang Bali United"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.