Search

City Harus Waspadai Mourinho yang Sangat Marah

INILAHCOM, Manchester - Yaya Toure memperingatkan Manchester City untuk mewaspadai Manchester United musim depan. Menurut dia, Mourinho pasti amat marah karena musim ini MU hampa gelar.

City mengakhiri musim 2017/18 dengan keunggulan 19 poin dari MU. The Citizens juga mencatat sejarah baru dengan mengemas 100 poin sejak era Liga Primer Inggris.

Sementara itu, MU tak pernah bisa finis di atas City sejak Sir Alex Ferguson pensiun di 2013. Bahkan, musim 2017/18 merupakan pertama kalinya Setan Merah bisa finis di posisi dua.

Yaya Toure yakin City punya peluang bagus untuk mempertahankan gelar. Tapi, kemarahan Mourinho karena gagal meraih satu pun trofi musim ini harus diwaspadai.

"Mourinho pasti akan sangat marah. Manchester City bisa juara lagi, tapi itu tergantung. Piala Dunia akan bergulir, para pemain tak cukup waktu istirahatnya," ujar Toure, dikutip dari ESPN.

"Jika tak ada pemain yang cedera, City bisa saja juara lagi, tapi itu takkan mudah, karena musim depan situasinya pasti berbeda," tambahnya.

Selain MU, Toure juga meminta City mewaspadai Tottenham Hotspur yang dalam beberapa musim terakhir mampu finis di empat besar. "Tottenham Hotspur juga tim yang bagus. Mereka fantastis," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan City Harus Waspadai Mourinho yang Sangat Marah : https://ift.tt/2Jgmv2d

Bagikan Berita Ini

0 Response to "City Harus Waspadai Mourinho yang Sangat Marah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.