Search

Tonton Austria Vs Rusia, Mourinho Pantau Siapa?

INILAHCOM, Innsbruck - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho hadir langsung di Stadion Tivoli menyaksikan laga persahabatan Austria melawan Rusia. Siapa yang dipantau oleh Mourinho?

Di laga itu, Austria mampu mengalahkan Rusia, tuan rumah Piala Dunia 2018, dengan skor 1-0. Mourinho tampak duduk di salah satu tribun dengan mengenakan kaus berkerah serta topi bisbol.

Menurut Daily Mail, Mourinho sengaja hadir menonton pertandingan Austria melawan Rusia untuk memantau Marko Arnautovic. Penyerang asal West Ham kemungkinan menjadi alternatif andai gagal mendatangkan Gareth Bale.

Arnautovic diharapkan bisa menjadi pelapis Romelu Lukaku di lini depan Setan Merah. Di empat laga terakhir musim 2017/18, MU hanya mencetak satu gol. Ketika itu, Lukaku mengalami cedera.

Artinya MU cukup ketergantungan dengan Lukaku. Kehadiran Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Alexis Sanchez ternyata belum cukup.

Tapi, andai Bale benar-benar datang ke MU, tampaknya Mourinho akan mengurungkan niatnya merekrut Arnautovic, yang gaya permainannya disebut-sebut mirip Zlatan Ibrahimovic.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tonton Austria Vs Rusia, Mourinho Pantau Siapa? : https://ift.tt/2JiMFl2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tonton Austria Vs Rusia, Mourinho Pantau Siapa?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.