Search

Skuad Jerman Tak Boleh Berhubungan Intim

INILAHCOM, Tyrol - Pelatih Jerman, Joachim Low melarang anak asuhnya berhubungan intim dengan kekasih atau istri selama Piala Dunia 2018 berlangsung. Selain itu, sosial media juga dilarang.

Jerman sedang melakukan persiapan untuk tampil di Piala Dunia 2018 di Tyrol Selatan, Italia, sebelum kick-off dimulai pada 14 Juni mendatang.

Low menerapkan aturan ketat untuk skuad Jerman. Anak asuhnya dilarang berhubungan intim dengan kekasih atau istri karena bisa mengganggu konsentrasi.

Selain itu, dibutuhkan izin khusus untuk bisa sekadar bertemu dengan kekasih, istri, atau anak-anak selama Piala Dunia 2018. Tapi, satu peraturan yang pasti, tidak ada seks selama Piala Dunia 2018 berlangsung.

Penggunaan sosial media juga dilarang. Beberapa pemain Jerman yang cukup aktif bersosial media di antaranya adalah Mesut Ozil, Thomas Muller, Leroy Sane, dan Marco Reus.

Namun, ada Low tak melarang anak asuhnya menenggak alkohol selama Piala Dunia 2018. Menurut Low, minuman beralkohol bisa meningkatkan semangat juang di lapangan.

Sumber: Mirror

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Skuad Jerman Tak Boleh Berhubungan Intim : https://ift.tt/2J1isDU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Skuad Jerman Tak Boleh Berhubungan Intim"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.