Search

Dikalahkan Persib, PSM Lemah Antisipasi Bola Mati

INILAHCOM, Bandung - Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts menyebut anak asuhnya kurang waspada dalam mengantisipasi bola-bola mati dari Persib Bandung sehingga timnya menelan kekalahan.

PSM Makassar harus pulang dengan tangan hampa setelah ditaklukan Persib Bandung dengan skor 0-3 dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (23/5/2018) malam.

Tiga gol kemenangan tim berjuluk Maung Bandung itu dicetak Ezechiel N'Douassel (39',54') dan Jonathan Bauman menit ke-83.

"Pemain kurang waspada dalam mengatisipasi bola-bola dari corner kick yang menjadi awal dari tercipta gol-gol Persib. Habis itu kita mempunyai peluang yang bagus untuk kembali ke permainan kita. Namun, kita gagal memanfatkannya," kata Rene Alberts.

Rene Alberts mengakui Persib Bandung tampil lebih dominan dan agresif sehingga anak asuhnya kesulitan mengembangkan permainan.

"Persib tampil lebih agresif, banyak pergerakan-peregerakan tanpa bola. Kita kelihatan berat hari ini, dan bermain lambat. Kita bisa lihat perbedaan dari dari segi energi, karena Persib tidak bermain lama. Selamat untuk Persib atas kemenangannya," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dikalahkan Persib, PSM Lemah Antisipasi Bola Mati : https://ift.tt/2IJdFL1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dikalahkan Persib, PSM Lemah Antisipasi Bola Mati"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.