Search

Senang Liverpool Kalah, Van Dijk: Mereka Iri

INILAHCOM, Liverpool - Bek Liverpool, Virgin van Dijk menyebut, rival-rival The Reds di Liga Primer Inggris harusnya iri melihat klub asal Merseyside itu maju ke final Liga Champions.

Liverpool gagal menjuarai Liga Champions setelah dikalahkan Real Madrid 1-3, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB di Olimpiyskiy, Kiev, dimana kiper Loris Karius membuat dua blunder fatal.

Sebelum laga, banyak pemain dan mantan pemain yang memilih Madrid juara Liga Champions ketimbang Liverpool, seperti Gary Neville, David Beckham, dan beberapa nama lain.

Setelah final usai, tak sedikit rival-rival Liverpool merasa senang. Menurut van Dijk, mereka harusnya iri pada tim asuhan Jurgen Klopp karena bisa lolos ke final.

"Tentu saja kami bangga pada diri sendiri. Semua tim di Inggris pasti ingin berada di posisi kami saat ini," ujar van Dijk, dikutip dari Daily Mail.

"Kami lolos ke final, sayangnya kami kalah. Tapi saya pikir ini hal yang bagus dan kami yakin bisa meraih hasil lebih baik lagi di musim depan," katanya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Senang Liverpool Kalah, Van Dijk: Mereka Iri : https://ift.tt/2LClyzW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Senang Liverpool Kalah, Van Dijk: Mereka Iri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.