Search

Persija Berburu Poin di Kandang Barito Putera

INILAHCOM, Banjarmasin - Pelatih Persija, Stefano Cuguurra mengatakan, anak asuhnya akan tetap tampil menyerang meski bertanding di kandang lawan. Pelatih asal Brasil itu menargetkan satu poin.

Persija akan menantang Barito Putera di Stadion 17 Mei, Rabu (30/5/2018) dalam lanjutan Liga 1. Untuk mendongkrak posisi di klasemen, Ismed Sofyan dkk. membidik akan tampil menyerang demi meraih poin penuh.

Tapi, meraih tiga poin di kandang Barito Putera bukan hal mudah. Pelatih yang akrab disapa Teco mengatakan, setidaknya anak asuhnya tak pulang dengan tangan hampa.

"Bukan hal yang mudah menghadapi Barito mengingat mereka memiliki team work yang bagus dan memiliki pelatih yang sudah lama yang membawa tim ini bagus dibandingkan musim lalu," ujar Teco.

"Meski begitu kami harus menyerang juga. Kami ingin dapat poin di sini. Cuma bertahan, pasti tidak bagus untuk tim," tambahnya.

Teco meminta anak asuhnya tak terlalu asyik menyerang dan lupa pada pertahanan, karena Barito Putera memiliki serangan balik yang cepat.

"Tidak hanya itu kami juga harus punya konsentrasi dan fokus waktu hilang bola, sekaligus kami juga bisa harus memiliki marking bagus," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persija Berburu Poin di Kandang Barito Putera : https://ift.tt/2kAWn4w

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Berburu Poin di Kandang Barito Putera"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.