Search

Zidane Mundur, Ini Komentar Ramos dan Marcelo

INILAHCOM, Madrid - Keputusan Zinedine Zidane mundur dari kursi kepelatihan Real Madrid memang mengejutkan. Kapten dan wakil kapten El Real turut mengomentari keputusan Zidane.

Zidane secara mengejutkan mengumumkan mundur dari kursi kepelatihan Madrid beberapa hari usai menjuarai Liga Champions dengan menundukkan Liverpool 3-1.

Pria asal Prancis itu menggantikan posisi Rafael Betiz di Madrid pada Januari 2016 lalu. Dalam waktu dua setengah tahun, Zidane memenangkan tiga trofi Liga Champions.

Zidane memberitahu keputusannya mundur dari kursi kepelatihan Madrid hanya kepada Ramos, sebagai kapten tim. Ramos pun mengucapkan terima kasih atas semua kontribusi yang diberikan mantan pelatih Madrid Castilla itu.

"Sebagai pemain dan pelatih Anda memutuskan mengucapkan selamat tinggal saat di puncak. Terima kasih atas dua setengah tahuh yang luar biasa. Warisan Anda takkan pernah terhapuskan, salah satu yang tersukses dalam sejarah Real Madrid," cuit Ramos di Twitter.

Keputusan mendadak Zidane mundur dari kursi kepelatihan Madrid juga dikomentari wakil kapten tim, Marcelo.

"Tuan Zizou. Saya banyak belajar dari Anda. Saya menikmati semua latihan dan saran. Anda sangat istimewa untuk saya. Anda membuat sejarah dengan kerja keras, dedikasi, keinginan kuat, dan terutama kerendahan hati. Terima kasih, tuan," cuit Marcelo.

Sumber: Daily Mail

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Zidane Mundur, Ini Komentar Ramos dan Marcelo : https://ift.tt/2smQYly

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zidane Mundur, Ini Komentar Ramos dan Marcelo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.