Search

Mantan Bintang Panas Hibur Karius

INILAHCOM, Liverpool - Kiper Liverpool, Loris Karius mendapat dukungan dari mantan bintang panas, Mia Khalifa, usai melakukan blunder di final Liga Champions.

Karius menjadi sorotan setelah dua blunder yang dilakukannya membuat Liverpool kalah dari Real Madrid, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB di Olimpiyskiy Stadium, Kiev.

Blunder pertama Karius berbuah gol pertama Madrid di menit ke-50. Berniat mengumpan bola dengan tangan ke rekan setim, bola justru mengenai Benzema dan bola masuk ke gawang.

Blunder kedua dilakukan Karius ketika tendangan jarak jauh Gareth Bale tak bisa ditangkap dengan sempurna. Dalam tayang ulang, tak jelas niatan Karius untuk meninju atau menangkap bola.

Banyak yang mencibir dua blunder fatal Kairus, tapi tak sedikit juga yang memberikan dukungan, salah satunya dari Mia Khalifa melalui Instagram. Tak hanya memberikan dukungan, Mia Khalifa juga mengumpat kepada Sergio Ramos karena mencederai Mohamed Salah.

"Tetaplah tersenyum. Kesalahan adalah sifat alami manusia. #Brengsek kamu Ramos @lorisk21," tulis Mia, yang memposting foto Karius.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mantan Bintang Panas Hibur Karius : https://ift.tt/2IY48M7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mantan Bintang Panas Hibur Karius"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.