Search

Gagal Menang, Barito Putera Tampil Terlalu Agresif

INILAHCOM, Banjarmasin - Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago menilai anak asuhnya tampil terlalu agresif sehingga kecolongan satu gol di babak pertama. Tapi, Jacksen juga memuji penampilan Persela.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kamis (24/5/2017) malam, tim berjuluk Laskar Antasari itu harus puas berbagi poin dengan tamunya Persela setelah pertandingan berakhir imbang 1-1.

Barito Putera sempat tertinggal lebih dahulu dari tamunya lewat gol Diego Assis menit ke-44. Beruntung Samsul Arif bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-55 sehingga Barito Putera terhindar dari kekalahan di kandangnya sendiri.

"Tentu saja ini hasil yang tidak diinginkan karena kita mempersiapkan diri dengan baik. Kami tampil terlalu agresif terutama babak pertama sehingga kecolongan satu gol. Dan saya salut dengan Persela, mereka sabar menunggu dan melakukan serangan balik," kata Jacksen .

Permainan yang diperagakan Persela dengan mengandalkan serangan balik sebenarnya sudah diketahui Jacksen. Namun, anak asuhnya terlalu asik menyerang sehingga beberapa kali lawan mampu menembus lini pertahanan dan bisa mendapatkan tendangan bebas di dekat area penalti.

Tendangan bebas itu mampu dimanfaatkan Persela untuk mencetak gol setelah bola sepakan Diego Assis tidak mampu diantisipasi penjaga gawang Barito Dian Agus.

"Kita sebenarnya sudah tahu, namun tetap harus dievaluasi terutama dari hal-hal individu agar ke depannya bisa tampil lebih baik," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gagal Menang, Barito Putera Tampil Terlalu Agresif : https://ift.tt/2J3ZzU4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gagal Menang, Barito Putera Tampil Terlalu Agresif"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.