Search

Lampard Resmi Latih Derby County

INILAHCOM, Derby - Frank Lampard resmi ditunjuk sebagai pelatih klub divisi Championship, Derby County. Ini merupakan pengalaman perdana Lampard menjadi pelatih.

Derby memang sedang mencari sosok pelatih setelah kepergian Gary Rowett pekan lalu yang memutuskan hijrah ke Stoke City. Manajemen klub berjuluk The Rams akhirnya memilih Lampard sebagai pelatih baru.

Sebenarnya Lampard mendapat tawaran dari Ipswich Town dan Oxford. Tapi, legenda Chelsea itu memilih Derby karena tawaran yang sulit ditolak. Di Pride Park, Lampard mendapat kontrak tiga tahun.

"Saya selalu ingin melatih klub dengan tradisi besar dan bersejarah seperti Derby County. Jadi, ini merupakan kesempatan besar. Saya sudah memikirkan tawaran ini dengan ketua dan anggota dewan," ujar Lampard, dikutip dari Daily Mail.

"Kami ingin membangun klub ini lebih baik lagi setelah musim lalu finis di posisi enam besar. Di waktu bersamaan, saya ingin memberikan kesempatan kepada pemain-pemain akademi di Pride Park," tambahnya.

"Ini pekerjaan pertama saya sebagai pelatih, tapi saya sudah bekerja secara dekat dengan beberapa pelatih terhebat di sepak bola dan saya yakin dengan kemampuan diri sendiri, termasuk orang-orang di sekitar saya, termasuk manajemen. Saya tahu ini tak mudah karena untuk pertama kalinya melatih klub, tapi saya sudah tak sabar menjalani tantangan di depan," tandasnya.

Lampard mengikuti jejak pemain se-angkatannya, Steven Gerrard, yang beberapa waktu lalu ditunjuk menjadi pelatih Glasgow Rangers.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lampard Resmi Latih Derby County : https://ift.tt/2J1uqBi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lampard Resmi Latih Derby County"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.