Search

Salah Jalani Perawatan di Spanyol

INILAHCOM, Liverpool - Mohamed Salah akan terbang ke Spanyol untuk menjalani perawatan cedera bahu yang dialaminya saat tampil di final Liga Champions. Demikian pengumuman yang dilakukan Asosiasi Sepak Bola Mesir (EFA).

Salah ditarik ke luar lapangan saat Liverpool dikalahkan Real Madrid 1-3 di menit ke-30, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB di Olimpiyskiy Stadium.

Mantan pemain Chelsea itu mengalami cedera bahu setelah dilanggar Sergio Ramos dalam perebutan bola. Salah tak bisa melanjutkan pertandingan dan posisinya digantikan Adam Lallana.

Salah, yang musim ini mengemas 44 gol di semua kompetisi, berpacu dengan waktu agar bisa tampil di Piala Dunia 2018 bersama Mesir.

Asosiasi Sepak Bola Mesir mengonfirmasi Salah akan terbang ke Spanyol untuk menjalani program rehabilitasi penyembuhan cedera bahunya setelah berkonsultasi dengan tim dokter Liverpool.

Di Spanyol, Salah akan didampingi tim medis Liverpool selama menjalani perawatan. Mesir akan memulai pertandingan perdana Piala Dunia 2018 melawan Uruguay pada 15 Juni.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Salah Jalani Perawatan di Spanyol : https://ift.tt/2sgKDs7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Salah Jalani Perawatan di Spanyol"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.