Search

Persebaya Tanpa 2 Bek Andalam Hadapi Madura Utd

INILAHCOM, Surabaya - Persebaya Surabaya tidak akan diperkuat oleh pilar utama di lini belakang saat berhadapan dengan Madura United di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (25/5/2018) malam nanti.

Bek tengah Otavio Dutra dan bek sayap kiri Ruben Sanadi dipastikan absen di laga tersebut karena masih menjalani pemulihan cedera.

Kabar buruk lainnya datang dari dua gelandang, Nelson Alom dan M. Hidayat, yang juga masih belum fit. Sedangkan gelandang serang Oktafianus Fernando juga tak bisa bermain karena menjalani hukuman kartu merah saat jumpa Arema FC.

Kendati demikian, pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, optimistis timnya bisa membawa pulang dari lawatannya tersebut. Ia memastikan pemainnya dalam kepercayaan diri tinggi serta punya waktu istirahat yang panjang setelah laga melawan Persib Bandung ditunda.

"Ini pertandingan berat tapi saya tahu kekuatan mereka karena pernah melawan Madura United dua kali dan hasilnya positif," ujar Alfredo Vera.

Untuk menggantikan peran Dutra, Vera masih punya opsi M. Syaifuffin, sedangkan di bek kiri ia bisa memainkan M. Irvan sebagai pengganti Ruben.(tar)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persebaya Tanpa 2 Bek Andalam Hadapi Madura Utd : https://ift.tt/2Lu7BUl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persebaya Tanpa 2 Bek Andalam Hadapi Madura Utd"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.