Search

Lawan BFC, Ini Pesan Dejan untuk Skuad Borneo FC

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic meminta anak asuhnya untuk tampil serius saat menghadapi Bhayangkara FC (BFC). Menurut Dejan, Bhayangkara FC tim bagus karena memiliki komposisi pemain yang lengkap di semua lini.

Borneo FC dijamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Minggu (27/5/2018). Dejan menegaskan, kerja keras sepanjang pertandingan merupakan modal berharga untuk meraih poin di pertandingan kali ini.

"Semua pemain yang kami bawa dalam kondisi siap. Pemain yang tampil nanti harus bekerja serius karena lawan yang kita hadapi adalah tim bagus, dan kuat serta memiliki pemain-pemain yang mempunyai kualitas," kata Dejan.

Dejan mengaku, kelemahan-kelemahan yang masih terlihat di pertandingan sebelumnya sudah diperbaiki. Sehingga, pemain bisa maksimal untuk mempertahankan trend positif meraih poin pada setiap pertandingan. Borneo FC datang dengan modal berharga setelah di pertandingan sebelumnya meraih kemenangan dengan skor 2-0 dari Bali United.

"Di mana pun kami bermain, harus bisa meraih kemenangan ataupun poin. Kalau tidak bisa menang, jangan sampai kalah. Raihan poin sangat penting bagi kami. Kalau tim tetap disiplin, semua pertandingan harus berakhir dengan poin. Kita harus bekerja keras, dan berharap kami bisa meraih poin di sini," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lawan BFC, Ini Pesan Dejan untuk Skuad Borneo FC : https://ift.tt/2LxOkl3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan BFC, Ini Pesan Dejan untuk Skuad Borneo FC"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.