Search

Buffon Umumkan Gabung ke PSG Pekan Ini?

INILAHCOM, Turin - Gianluigi Buffon sudah memainkan laga terakhirnya bersama Juventus. Pekan ini, ia berencana mengumumkan kemana akan melanjutkan kariernya.

Laga kontra Hellas Verona akhir pekan kemarin menjadi penampilan terakhir Buffon berseragam I Bianconeri setelah 17 musim bersama.

Dua gelar domestik, scudetto dan Coppa Italia 2017-18, menjadi persembahan terakhir Buffon sekaligus akhir yang manis bagi kariernya di klub bermarkas di Turin tersebut.

"Setelah itu, saya pikir gairah dan cinta sejati ada untuk para fans. Saya tidak berpikir ada cara lebih baik untuk mengakhiri karier sepakbola saya bersama Juve," kata Buffon kepada Skysports Italia.

Rumor berkembang di Italia menyebut Buffon tengah didekati klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Kedua pihak diklaim sudah mencapai kesepakatan sejak awal pekan ini.

Terkait rumor spekulasi masa depannya, Buffon masih belum banyak buka suara. Namun, ada indikasi ia akan memberitahukannya akhir pekan ini.

"PSG? Saya butuh sepekan untuk menenangkan diri dan mempelajari segalanya. Ini bukan pilihan sederhana. Di umur 40 tahun, Anda tidak bisa membuat keputusan saat ini juga," ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Buffon Umumkan Gabung ke PSG Pekan Ini? : https://ift.tt/2kcvS58

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Buffon Umumkan Gabung ke PSG Pekan Ini?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.