Search

Karius Ditawari Main di Klub Seri C Italia

INILAHCOM, Rimini - Kiper Liverpool, Loris Karius ditawari bermain di klub Seri C, Rimini, selama satu tahun untuk sekadar melupakan dua blunder fatal yang dilakukannya di final Liga Champions.

Karius membuat dua blunder fatal yang mengakibatkan Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB di Olimpiyskiy Stadium, Kiev.

Banyak yang memberikan dukungan pada Karius, tapi tak sedikit yang mencaci maki kiper asal Jerman tersebut. Bahkan, keluarga Karius mendapat ancaman pembunuhan.

Presiden Rimini, Giorigo Grassi menuliskan surat terbuka untuk Karius di situs resmi klub agar mau bergabung selama satu tahun untuk menghilangkan trauma di final Liga Champions.

Berikut isi surat terbuka Grassi untuk Karius

Saya ingin mengundang Karius menghabiskan beberapa hari di Rimini, kota yang ramah dimana banyak turis Jerman datang ke sini. Saya ingin berjumpa dengannya untuk memberikan dukungan.

Kita semua bisa merasakan apa yang dialami Karius dan sangat kurang beruntung blunder tersebut dialami Karius dihadapan jutaan pasang mata. Pada akhirnya, kesalahan satu-satunya adalah dengan tak melupakan kejadian tersebut. Saya ingin Karius menjadi contoh di sepak bola yang mampu bangkit setelah terpuruk.

Yang terpenting adalah bagaimana Anda menghadapi tantangan, dengan semangat dan tekad. Untuk itu, kami menawarkan Karius satu tahun kontrak bersama Rimini, tempat yang tepat untuk menemukan kedamaian, percaya diri, dan kekuatan untuk menatap ke depan.

Saya ingin menegaskan, tawaran ini bukan sekadar liburan dan dia harus bersaing dengan kiper bagus di skuad kami seperti Francesco 'Ciccio' Scotti.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Karius Ditawari Main di Klub Seri C Italia : https://ift.tt/2L98z7x

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Karius Ditawari Main di Klub Seri C Italia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.