Search

Hari Menyedihkan untuk Perez, Fans, Pemain Madrid

INILAHCOM, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengaku terkejut dengan keputusan mundur yang diambil Zinedine Zidane. Menurut dia, keputusan Zidane membuat fans dan pemain Madrid sedih.

Zidane secara mengejutkan mengumumkan mundur dari kursi kepelatihan Madrid beberapa hari usai menjuarai Liga Champions dengan menundukkan Liverpool 3-1.

Pria asal Prancis itu menggantikan posisi Rafael Betiz di Madrid pada Januari 2016 lalu. Dalam waktu dua setengah tahun, Zidane memenangkan tiga trofi Liga Champions.

Perez terkejut dengan keputusan Zidane. Dia tak menyangka mendapat kabar buruk beberapa hari setelah euforia juara Liga Champions.

"Setelah menjuarai Liga Champions, keputusan itu sangat tak diduga. Ini hari menyedihkan untuk kami, fans, dan para pemain Madrid," ujar Perez, dikutip dari Daily Mail.

"Tapi dia tahu saya menginginkannya saat masih menjadi pemain dan pelatih. Saya ingin dia tinggal selamanya dan saya ingin meyakinkannya untuk bertahan. Tapi saya tahu itu keputusan terakhirnya. Saya ingin mengingatkan pada dia bahwa klub ini adalah rumah dan keluarganya," tambah Perez.

"Saya pergi ke rumahnya kemarin (Rabu) untuk memeriksa apakah dia sudah siap. Dia mengatakan pada saya dia sudah yakin ingin berhenti," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hari Menyedihkan untuk Perez, Fans, Pemain Madrid : https://ift.tt/2xvniaV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hari Menyedihkan untuk Perez, Fans, Pemain Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.