Search

Icardi Masih Mungkin Tinggalkan Inter

INILAHCOM, Milan - Mauro Icardi sudah mengungkap keinginannya bertahan di Inter Milan. Namun demikian, Inter harus bersiap dengan segala kemungkinan.

Icardi berjasa mengantarkan Inter finis di empat besar Liga Seri A Italia 2017-18 sekaligus mengamankan satu tiket ke Liga Champions Eropa 2018-19. Selain itu, penyerang 25 tahun juga menyandang gelar top skorer liga dengan torehan 29 gol.

Di akhir musim, masa depan Icardi menjadi pembicaraan hangat di Italia. Namanya dikaitkan dengan sejumlah klub elit Eropa, termasuk juara Liga Champions Eropa musim ini, Real Madrid.

Dengan nilai klausul pelepasan 110 juta Euro diyakini bukan perkara sulit bagi Madrid atau klub kaya Eropa lainnya merekrut Icardi.

Belum lama ini ada kabar yang menyebut Chelsea bersedia membayar 40 juta Euro plus Alvaro Morata untuk memboyong Icardi ke Stamford Bridge.

Dalam wawancara dengan media Italia Sky, Spalletti mengatakan dirinya sudah bertemu dengan Icardi membahas soal komitmennya dalam tim untuk musim depan.

Meski si pemain ingin melanjutkan kariernya di Inter, Spalletti meyakini dinamika bursa transfer bisa sangat mengejutkan.

"Saya sudah berbicara dengan Mauro (Icardi) beberapa kali dan dia mengirimkan sinyal yang tepat," kata juru taktik 59 tahun.

"Dia senang berada di Inter dan ingin bertahan, tetapi ada klub yang jika mereka memutuskan untuk membelinya, Anda bisa mengatakan saya tidak ingin hengkang."

"Namun, di kesempatan lainnya saat mereka merekrut Anda dan pada akhirnya Anda senang hengkang, meskipun di hari-hari sebelumnya Anda berpikir sangat berbeda."

"Kami harus siap untuk apapun, tetapi sampai sekarang tidak ada sinyal dan keraguan apa yang ia inginkan,' pungkasnya.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Icardi Masih Mungkin Tinggalkan Inter : https://ift.tt/2si3K47

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Icardi Masih Mungkin Tinggalkan Inter"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.