Search

Rahasia Zidane Bisa Tampi di Tiga Final Beruntun

INILAHCOM, Kiev - Zinedine Zidane akan melakoni final Liga Champions ketiga kali secara beruntun. Apa rahasia di balik pencapaian tersebut?

Zidane mulai melatih Madrid pada Januari 2016. Dalam waktu lima bulan berselang, pria asal Prancis membawa El Real lolos ke final dan menjadi juara usai mengalahkan Atletico Madrid dalam adu penalti.

Musim berikutnya, Zidane kembali memimpin Madrid ke partai puncak. Kali ini giliran Juventus yang menjadi korban. Los Blancos menang dengan skor 4-1.

Dengan demikian, final Liga Champions dini hari WIB nanti melawan Liverpool bukan hal baru bagi Zidane. Mantan pelatih Madrid Castilla membeberkan kunci sukses dalam beberapa tahun terakhir.

"Kerja keras dan bakat. Untuk bisa lolos ke final bukan perkara mudah. Di saat bersamaan, kami senang bisa lolos ke final lagi," kata Zidane, dikutip dari Marca.

"Saya seorang petarung dan suka bersaing. Ada banyak kerja keras di balik semuanya. Jika Anda suka bertarung dan kerja keras, Anda bisa meraih kesuksesan apa yang sedang dilakukan. Itu hal wajar bagi saya," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Rahasia Zidane Bisa Tampi di Tiga Final Beruntun : https://ift.tt/2INtoca

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rahasia Zidane Bisa Tampi di Tiga Final Beruntun"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.