Search

Ada Kerugian di Balik Kemenangan Persib

INILAHCOM, Bandung - Oh Inkyun berhasil menjalankan perannya saat Persib Bandung mengalahkan PSM Makassar. Sayang, satu kartu kuning membuatnya harus absen di laga berikutnya. Absennya Inkyun menjadi kehilangan bagi Persib.

Persib menang 3-0 atas PSM dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (23/5/2018) malam kemarin. Dalam pertandingan tersebut, Inkyun yang bekerja keras menghambat pergerakan gelandang-gelandang PSM menerima kartu kuning di menit ke-79.

Kartu kuning tersebut menjadi yang ketiga dikoleksi pemain kebangsaan Korsel itu. Konsekuensinya, ia harus absen saat Persib jumpa Bali United di laga berikutnya.

Absennya Inkyun menjadi kerugian bagi Persib, karena sejauh ini ia menjadi pemain andalan di lini tengah dan selalu mengisi starting line up.

"Saya tahu dia (Inkyun) tidak akan tampil dan dia adalah pemain yang penting bagi kami tentunya," ungkap pelatih Mario Gomez.

Gomez harus memutar otak menyiapkan satu gelandang lain untuk menjalankan peran sebagai motor permainan di lini tengah. Gomez masih punya opsi Eka Ramdani atau Hariono yang punya kemampuan hampir sama dengan Inkyun.

"Jadi kami akan memonitor siapa pemain yang tepat untuk mengisi tempatnya, saya pikir mungkin Eka atau mungkin Hariono," ia memungkasi.

Sumber; Simamaung

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ada Kerugian di Balik Kemenangan Persib : https://ift.tt/2IFrt9f

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Kerugian di Balik Kemenangan Persib"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.