Search

Kalah dari Perseru, Pelatih PS TIRA Kaget

INILAHCOM, Bantul - Pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada tak percaya timnya kalah dari Perseru Serui di kandang sendiri. Padahal, kondisi tim sedang bagus menyusul kemenangan di dua pertandingan sebelumnya.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (22//2018) malam, tim berjuluk Young Warriors itu menyerah dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang kemenangan untuk Perseru Serui dicetak Djamel Romano menit ke-61.

"Kami tentu saja kecewa dengan kekalahan ini, karena tidak diharapkan sebelumnya, kita bermain di kandang. Ini menjadi pelajaran berharga, akan saya evaluasi untuk ke depannya. Ini menjadi PR (pekerjaan rumah) bagi kami," kata Rudy.

Menurut Rudy, anak asuhnya terpancing dengan permainan Perseru Serui yang bermain bertahan. Padahal, Perseru hanya mengandalkan serangan balik, dan dari sekian peluang yang dimiliki, Perseru Serui mampu mencetak satu gol.

"Pemain terpancing untuk melakukan serangan, dan Perseru Serui melakukan serangan balik. Gol ini karena kurang konsentrasi. Kami juga memiliki banyak peluang, tapi kami gagal memaksimalkannya," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalah dari Perseru, Pelatih PS TIRA Kaget : https://ift.tt/2KNTSH8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah dari Perseru, Pelatih PS TIRA Kaget"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.