Search

Tidak Ada CR7 dalam Video Jersey Baru Real Madrid

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid memperkenalkan jersey baru untuk musim 2018-19. Tidak ada Cristiano Ronaldo dalam video peluncuran kostum tanding anyar El Real.

Adidas sebagai sponsor apparel resmi Real Madrid mengunggah video pendek berdurasi 59 detik di akun Instagram resminya. Dalam video tersebut menampilkan sejumlah penggawa El Real mulai dari Karim Benzema, Marcelo, Dani Carvajal, Toni Kroos, dan Gareth Bale.

Tidak ada sosok Cristiano Ronaldo dalam video tersebut yang kembali memanaskan rumor mengenai masa depannya di Santiago Bernabeu.

Jersey kandang Madrid masih menggunakan warna putih sebagai identitas tradisional mereka. Adidas memberi sentuhan berbeda di bagian kerah yang menggunakan kancing.

Motif tiga garis sebagai ciri khas produk apparel asal Jerman tersebut menggunakan warna hitam diletakan di bagian bahu. Sedangkan di ujung lengan ada detail berwarna hitam.

Sedangkan untuk kostum kedua atau kostum tandang menggunakan perpaduan warna hitam dan abu-abu. Khusus jersey ini bentuk kerahnya menggunakan model V-Neck.

Adidas menggunakan warna sekunder, biru cerah, untuk jersey ketiga mereka. Selain itu, warna abu-abu dan hitam masih digunakan untuk kostum khusus penjaga gawang.


Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tidak Ada CR7 dalam Video Jersey Baru Real Madrid : https://ift.tt/2sg3Fic

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tidak Ada CR7 dalam Video Jersey Baru Real Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.