Search

Ibunda Lebih Suka Ronaldo Balik ke MU

INILAHCOM, Madrid - Ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro mengaku tak keberatan putranya pindah ke PSG. Tapi, Dolores lebih suka Ronaldo kembali ke Manchester United.

Masa depan Ronaldo bersama Madrid kembali menjadi tanda tanya setelah pemain asal Portugal itu mengisyaratkan belum tentu bersama El Real musim depan usai final Liga Champions.

Spekulasi terkait Ronaldo memang tak pernah berhenti. Selain MU, pemain 33 tahun itu juga dikaitkan dengan PSG. Kabarnya Les Parisiens bersedia melepas Neymar ke Madrid, asalkan Ronaldo mau pindah ke PSG.

Dolores tak keberatan andai anaknya benar-benar meninggalkan Madrid. Tapi, dia lebih suka putranya kembali ke MU, klub yang membesarkan namanya.

"Saya menyukai Paris. Saya lumayan sering ke sana. Terakhir kali ke Paris bersama Ronaldo ketika dia memenangkan Ballon d'Or. Saya merasa bangga. Setiap pergi ke Paris, saya diperlakukan dengan baik," kata Dolores, dikutip dari AS.

"Jika harus bicara jujur, saya tak keberatan (Ronaldo pindah ke PSG), tapi saya lebih suka dia kembali ke Manchester," ujarnya.

Ronaldo memperkuat MU dari 2003-2009 sebelum akhirnya pindah ke Madrid. Di Old Trafford, dia memenangkan tiga trofi Liga Primer Inggris, dua Piala Liga, Liga Champions, Piala Dunia Antar Klub, serta trofi Ballon d'Or pertamanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ibunda Lebih Suka Ronaldo Balik ke MU : https://ift.tt/2LHZgMW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibunda Lebih Suka Ronaldo Balik ke MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.