Search

Wenger yang Kecanduan Sepak Bola

INILAHCOM, London - Arsene Wenger mengaku ingin segera kembali melatih. Menurut dia, sepak bola sudah membuatnya kecanduan.

Wenger memutuskan hengkang dari Arsenal akhir musim ini setelah 22 tahun berkarier bersama The Gunners. Padahal, pria asal Prancis masih memiliki kontrak satu tahun lagi di Stadion Emirates.

Tekanan bertubi-tubi dari fans yang kecewa karena Arsenal selalu gagal menjuarai Liga Primer Inggris diyakini sebagai penyebab Wenger memilih hengkang.

Kini Wenger tak punya klub. Pelatih berusia 68 tahun itu mengaku ingin segera kembali melatih ketimbang berlibur di pantai.

"Ini sangat menarik karena saya bisa diuji lagi. Itu yang saya inginkan dalam hidup. Saya seorang pesaing yang ingin diuji. Saya tak tahu apa yang akan terjadi, tapi saya berada di hadapan halaman kosong dan saya harus menulis bab baru," ujar Wenger, dikutip dari Daily Mail.

"Saya bukan sosok yang suka menikmati hidup dan berjemur di pantai. Saya iri dengan teman-teman saya yang bisa melakukan itu. Saya cepat bosan karena sepak bola sudah membuat saya kecanduan. Saya memiliki gen pecandu dan Anda harus bisa menerimanya," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Wenger yang Kecanduan Sepak Bola : https://ift.tt/2JhFdH4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wenger yang Kecanduan Sepak Bola"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.