Search

Kroos Jual Sepatu & Jersey Final UCL untuk Amal

INILAHCOM, Madrid - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos menjual sepatu dan jersey yang dipakainya di final Liga Champions (UCL) saat mengalahkan Liverpool 3-1. Hasil penjualan akan digunakan untuk amal.

Kroos menjual jersey dan sepatunya tersebut untuk didonasikan ke yayasan miliknya sendiri, The Toni Kroos Foundation.

Kroos mendirikan yayasan tersebut untuk membantu anak-anak sakit. Pemain berusia 25 tahun berharap, jersey dan sepatu yang dijualnya bisa mendulang dana sebesar 13 ribu Poundsterling (240 juta Rupiah). Sejauh ini sudah ada yang menawar 9.000 Poundsterling (166 juta Rupiah).

"Adakah yang tertarik dengan jersey dan sepatu yang saya pakai di final Liga Champions dan jersey cadangan untuk pertandingan Sabtu lalu?" kicau Kroos, di Twitter, dikutip dari The Sun.

Kicauan Kroos dilengkapi dengan tautan ke situs yayasannya. Di dalam tautan tersebut terdapat penjelasan mengenai sosok Kroos dan barang yang dijualnya.

"Toni Kroos sukses memenangkan trofi Liga Champions melawan Liverpool. Bersejarah. Tak ada pemain asal Jerman yang mampu memenangkan empat trofi Liga Champions."

"Untuk para fans, Toni Kroos memiliki sesuatu yang untuk dari final Liga Champions. Dia akan memberikan jersey dan sepatu yang diapakai di final Liga Champions."

"Ini merupakan peluang luar biasa yang bisa didapatkan setiap fan sepak bola. Tapi hanya sartu yang bisa mendapatkan barang kolektor ini. Jadi, segera tawara dan dukung yayasan Toni Kroos."

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kroos Jual Sepatu & Jersey Final UCL untuk Amal : https://ift.tt/2H5pxRP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kroos Jual Sepatu & Jersey Final UCL untuk Amal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.