Search

Blunder Fatal di Final Bisa Rusak Karier Karius

INILAHCOM, Munchen - Loris Karius membuat dua blunder fatal di final Liga Champions Eropa. Mantan kiper timnas Jerman, Oliver Kahn, menyebut blunder seperti itu bisa merusak karier Karius.

Karius membuat dua kesalahan yang menyebabkan Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid di laga final yang berlangsung di NSC Olimpyskiy Stadium, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

Usai pertandingan, Karius tak kuasa menahan kesedihannya. Ia pun terlihat memberi isyarat meminta maaf kepada fans Liverpool yang hadir di stadion.

Sebelum laga final, performa Karius terbilang cukup baik. Dia hanya sekali melakukan blunder berujung gol dari 32 penampilannya di semua kompetisi di musim 2017-18.

Kahn yang pernah merasakan gelar Liga Champions Eropa 2011-12 bersama Munchen angkat bicara. Menurutnya, blunder fatal di laga penting berpotensi mengancam karier Karius.

"Saya kehilangan kata-kata. Dari sudut penjaga gawang, saya tak ingat pernah mengalami sesuatu lebih brutal dibandingkan yang terjadi di final kali ini," ujarnya.

"Malam seperti ini bisa merusak karier seorang pemain," ia memungkasi.

Sumber: FFT

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Blunder Fatal di Final Bisa Rusak Karier Karius : https://ift.tt/2xhl3YP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Blunder Fatal di Final Bisa Rusak Karier Karius"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.